Umrah, Taufan Pawe Do’akan Masyarakat Parepare dan Sulsel

  • Bagikan

MEKKAH, PARE POS– Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan dan keluarga tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi.

Meski tengah khusyuk beribadah, Taufan Pawe dan keluarga tetap menyempatkan untuk mendoakan masyarakat Kota Parepare bahkan Provins Sulawesi Selatan.

Melalui akun media sosial pribadinya, Minggu, 10 April 2022, Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, memposting foto bersama keluarga di Tanah Suci sekaligus menuliskan pesan menyentuh untuk masyarakat Parepare dan Sulsel.

“Teriring doa untuk masyarakat Kota Parepare dan Sulawesi Selatan agar senantiasa diberikan kesehatan, kesempatan, kekuatan, dilapangkan rezki dan ilmunya, serta diberkahi dari Allah azza wa jalla,” tulis Taufan Pawe, menyentuh.

Sebelumnya saat akan bertolak ke Tanah Suci, Taufan Pawe bersama keluarga juga memohon izin pamit berangkat melalui akun media sosial pribadinya, Kamis, 7 April 2022.

“Mohon izin pamit untuk melaksanakan Ibadah Umroh. Semoga kita sekalian senantiasa dilindungi Allah azza wa jalla, diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.
Barakallahu fiikum,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya. (anj)

  • Bagikan