Yuk! Sukseskan Silaturahmi IdulFitri dan Reuni Akbar IKA IPM/IRM Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah / Ikatan Remaja Muhammadiyah (IKA IPM/IRM) bakal melaksanakan acara silaturahmi IdulFitri 1443 H/2022 M dan reuni akbar.

Hal itu diutarakan Ketua IKA IPM Kabupaten Sidrap, Abd Muin Hafied dari ujung teleponnya, Sabtu, 30 April 2022.

Menurutnya, acara silaturahmi IdulFitri 1443 H/2022 M dan reuni akbar IKA IPM/IRM tingkat Kabupaten Sidrap itu, akan dilaksanakan di Biloka, Kecamatan Panca Lautang pada 4 Mei 2022.

Kegiatan pasca lebaran IdulFitri 1443 H itu, papar Bang Muin - sapaan akrab anggota DPRD Kota Bekasi Jawa Barat itu, digagas oleh IKA IPM Sidrap.

"Acara silaturahmi IdulFitri 1443 H/2022 M dan reuni akbar IKA IPM/IRM tingkat Kabupaten Sidrap ini adalah bagian dari program kerja IKA IPM Sidrap yang telah direncanakan sebelumnya," ujar Muin Hafied.

Menurutnya, IKA IPM Sidrap sudah membentuk kepanitiaan dan saat ini sudah dalam tahap sosialisasi persiapan pelaksanaan acara silaturahmi IdulFitri 1443 H/2022 M dan reuni akbar IKA IPM/IRM tingkat Kabupaten Sidrap tersebut

Muin Hafied menyampaikan, IKA IPM dan panitia akan berupaya untuk menghadirkan alumni IPM Sidrap, mulai dari tahun 1980-an hingga sekarang, tentu dalam rangka menjalin ukhuwah antar alumni," ketus Muin Hafied.

Karena itu, sambungnya, pihaknya mengusung tema "Merajut Kisah dan Kasih Mengaktualisasi Ukhuwah Keluarga Besar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sidenreng Rappang".

Untuk maksimalnya acara tersebut, Muin Hafied berharap para alumni Ipm/IRM Sidrap, m baik yang berdomisili di Sidrap maupun di luar Sidrap agar dapat mengikuti acara tersebut nantinya

"Harapannya, segenap alumni IPM/IRM Sidrap kakanda dan adinda-adinda agar sama-sama dapat menghadiri acara silaturahmi IdulFitri 1443 H/2022 M dan reuni akbar IKA IPM/IRM tingkat Kabupaten Sidrap yang kami laksanakan ini," pinta Muin Hafied (*)

  • Bagikan