Andi Amin : Jangan Masukkan Nama Saya Lagi di Gerindra

  • Bagikan
Andi Amin

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Mantan Ketua DPC Gerindra Barru Andi Muhammad Amin kembali masuk jajaran pengurus di DPC Gerindra Barru. Informasi yang beredar Andi Amin ditunjuk sebagai Ketua Dewan Penasehat.

SK kepengurusan itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto 14 April 2022.

Terkait hal tersebut, Andi Amin yang dikonfirmasi mengaku jika pengurus Gerindra memasukkan namanya tanpa sepengetahuan dirinya.

"Saya ini tidak mau gabung lagi dengan Gerindra. Makanya saya heran juga kenapa ada nama saya dalam kepengurusan partai Gerindra itu tanpa sepengetahuan saya,"ujarnya kesal.

Maka dari itu Andi Amin meminta agar namanya tidak usah lagi dimasukkan sebagai pengurus.

"Saya minta kepada pengurus Gerindra agar mencabut nama saya sebagai ketua dewan penasehat,"ujarnya.

Abdi Amin juga berharap agar kepengurusan Partai Gerindra dibawah kepemimpinan Aska Mappe (Wakil Bupati Barru) bisa sukses.

Terpisah Sekertaris DPC Gerindra Barru Abd Rasyid yang dihubungi mengakui masih ada nama Andi Amin dalam SK kepengurusan DPC Gerindra Barru. Itu Karena pihak DPP dan DPD masih menginginkan Andi Amin sebagai pengurus Gerindra.

"Terkait hal tersebut kami sudah komunikasi dengan Andi Amin namun ia tidak mau lagi gabung dengan Gerindra jadi SK itu nanti dibatalkan dan akan dicari penggantinya,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan