Bangun Sinergitas, Kasat Reskrim Polres Majene Silaturahmi Jurnalis

  • Bagikan

Suasana pertemuan silaturahmi Kasat Reskrim Polres Majene Iptu Eru Reski dan personelnya dengan jurnalis Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE,¬†PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Baru menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Resesrse dan Kriminal (Reskrim) Polres Majene,¬† Iptu Eru Reski langsung menjalin sinergitas dan membangun silaturahmi dengan berbagai awak media di daerah ini.¬†

Pertemuan silaturahmi antara jajaran Satreskrim Polres Majene dengan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Majene, Sulbar berlangsung di Warkop Kanneq persis depan Mapolres Majene,  Kamis, 12 Mei 2022.

Dalam dialog bertajuk silaturahmi tersebut, Kasat Reskrim Iptu Eru Reski menyampaikan, setelah dirinya resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim yang baru Polres Majene, tentu sudah siap melanjutkan estafet kepemimpinan terdahulu dan melanjutkan  program yang ada serta tetap akan bekerja maksimal.

Namun, untuk dapat mewujudkan harapan ini, Iptu Eru Reski menambahkan, perlu dukungan dari semua pihak agar hasil tugas tersebut bisa lebih maksimal, efektif dan efisien.  Terutama dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polres Majene. 

“Karenanya, mohon dukungan saran dan masukan untuk dapat menunaikan amanah yang diemban ini,” tutur mantan Ps. Kapolsek Baras Polres Pasangkayu itu. 

Seperti diketahui Iptu Eru Reski menjabat Kasat Reskrim Polres Majene menggantikan Kasat Reskrim lama, Iptu Benedict jaya. Hal itu juga sudah dilakukan acara pisah sambut yang berlangsung di aula Mapolres Majene belum lama ini, yang turut dihadiri Kapolres Majene  AKBP Febryanto Siagian dan jajaran petinggi Polres Majene lainnya. (edy) 

  • Bagikan