BKMT Majene Halalbihalal 1443 H, Tingkatkan Silaturahim dan Solidaritas

  • Bagikan

Wabup Majene Arismunandar foto bersama Pengurus BKMT Majene setelah acara halalbihalal 1443 Hijriah di Pendopo Rujab Bupati Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene melaksanakan Halalbihalal 1443 Hijriah di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Majene, kemarin.

Ketua BKMT Majene Hj Najiba Bachyt Fattah menyampaikan, melalui halalbihalal untuk membangun silaturahim, mengokohkan jalinan ukhuwah dan membangun kekuatan organisasi. Serta mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, yaitu Majene Unggul, Mandiri, dan Religius (UMR).

"Kami dari BKMT Majene bersama seluruh jajaran, mulai dari kecamatan, kelurahan dan desa terus bergerak dan berkiprah untuk menunjang pelaksanaan dan bersinergi dengan visi misi Pemkab Majene," tuturnya.

Najiba menjelaskan, terdapat 3 kegiatan dalam halalbihalal BKMT Majene, yakni pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Banggae Timur, Silaturahim dan kegiatan arisan bulanan BKMT Majene tersebut.

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas seluruh jajaran BKMT Majene yang tentunya tidak hanya bergerak saat ini, tapi kita bergerak lebih massif lagi untuk melakukan pembinaan keumatan," ujarnya.

Sejumlah kegiatan BKMT Majene, lanjutnya, tentu terus sinergitas dengan program Pemkab Majene yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Majene dengan visi misi UMR melalui Tagline Majene Rumah Kita.

"Melalui halalbihalal ini untuk bersatu padu membangun kebersamaan dalam bingkai persaudaraan dan kita menghalalkan semua kesalahan yang pernah kita lakukan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan jumlah manfaat bisa dirasakan dalam berhalalbihalal, yaitu momentum untuk saling meminta maaf antara satu dengan yang lainnya, mempererat rasa persaudaraan dan membangun kepedulian terhadap sesama. Sehingga pihak keluarga besar BKMT Majene beserta seluruh jajaran mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan terlibat dalam mensukseskan acara halalbihalal ini.

Hadir dalam halalbihalal, Wakil Bupati Majene Arismunandar bersama dr Andi Arny Megawati, Hj Najmah Bachit Fattah, Sumiaty serta para anggota BKMT Majene. (edy)

  • Bagikan