Dandim Polman Anjangsana ke Panti Asuhan dan Warakawuri Veteran

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Usai tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rea Timur, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr.(Han) didampingi ketua persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman Ny. Indah Masni beserta rombongan, melaksanakan anjangsana kepada Warakawuri Veteran dan anak yatim. Kegiatan itu dilaksanakan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam XIV/Hasanuddin.

Komandan Kodim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr.(Han) menyebut, phaknya melakukan kunjungan ke Warakawuri Veteran dan pantiasuhan untuk mempererat jalinan silaturahmi menyambut HUT Kodam Hasanuddin. Selasa(31/5/2022)

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut juga memberikan tali asih berupa sembako kepada Warakawuri Veteran dan anak Panti Asuhan Ashhabul Jannah.

Menurut Dandim, anjangsana kepada warakawuri merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap para sesepuh, sehingga tetap terjalin hubungan emosional dan jalinan silaturahmi antara para warakawuri dengan unsur TNI.

“Bingkisan tali asih yang diberikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dimaknai sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan, serta kebersamaan,” Ucap Lulusan Akmil 2002 Itu.

Kepada anak-anak panti asuhan, ia berpesan agar tetap rajin belajar, jangan takut untuk bermimpi dan jangan ragu untuk mewujudkannya.
Jadikanlah keterbatasan sebagai tantangan, jangan dijadikan sebagai penghalang dan raihlah mimpi untuk masa depan yang lebih baik dan cemerlang. Tandasnya. (Pendim polman)

  • Bagikan