Empat Figur Cagub Sulsel Ngobrol Santai di Akad Nikah Putra Bupati Soppeng

  • Bagikan

Sejumlah politisi menghadiri pernikahan putra Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak

SOPPENG, PAREPOS.CO.ID – Akad nikah Andi Ikram Kaswadi Razak dan Andi Asti Abadi Islam, yang dilaksanakan di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Watansoppeng, dihadiri sejumlah elite politik Sulsel, Ahad, 8 Mei 2022.

Empat figur yang mencuat sebagai bakal calon gubernur Sulsel hadir menyaksikan hari bahagia kedua mempelai. Mereka adalah Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), politisi senior Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), dan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (AKAR).

Kaswadi menjadi tuan rumah mengingat mempelai pria, Andi Ikram adalah putera ketiganya. IAS terlihat lebih dulu tiba di masjid Jabal Nur, disusul TP dan ASS. Di dalam masjid, mereka terlihat begitu santai ngobrol sebelum akad nikah dimulai.

Juga tampak hadir, sahabat karib Andi Kaswadi, Bupati Pinrang yang juga ketua Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid. Ada juga Ketua Golkar Wajo, dr. Baso Rahmanuddin. Ada juga legislator DPRD Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

Kaswadi mengaku, kehadiran mereka begitu bermakna. “Yang saya mau katakan, mereka yang hadir ini adalah orang-orang yang bisa menanamkan sikap menghargai lebih dari sekedar urusan pemerintahan atau organisasi politik. Ini kehormatan untuk keluarga kami yang sedang berbahagia,” kata bupati Soppeng dua periode ini.

Mempelai wanita, Andi Asti adalah buah hati dari pasangan Andi Islam Pamme dan Andi Tenri Page. Legislator DPR RI, Andi Syamsu Niang didaulat menjadi saksi mempelai wanita. Untuk mempelai pria, gubernur Sulsel, Andi Sudirman selaku saksi.

Resepsi pernikahan kedua mempelai rencananya akan dilaksanakan pada 15 Mei mendatang di rujab Bupati Soppeng. (*)

  • Bagikan