Hj Rismayani Silaturahmi dengan Mantan Rival di Pilkada 2020, HM Lutfi Hanafi: Bagian dari Kemenangan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Lebaran merupakan momen yang tepat untuk bisa bersilaturahmi. Dengan silaturahmi, hubungan persaudaraan dan persahabatan akan tetap terjaga dengan baik. Hal itu diungkapkan, Hj Rismayani Syamsuddin saat menikmati masa libur lebaran di Lagota Cafe and Resto di Jalan Jend Ahmad Yani, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreng, Kota Parepare.

Kunjungannya ke Kota BJ Habibie, Hj Rismayani juga bersilaturahmi dengan Wakil Ketua Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Provinsi Sulsel, H Muh Lutfi Hanafi yang juga merupakan Ketua Bappilu Gerindra Pangkep. Pertemuan kedua mantan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangkep yang menjadi rival pada Pilkada 2020 itu diinisiasi oleh Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jawa Barat dan Ketua Ikatan Wanita Keluarga (IWK) Bone Jawa Barat, Rini Hanafi. " Kita silaturahmi biasa sekaligus menikmati suasana Kota Parepare. Sekaligus melayani ibu Rini yang selama ini memfasilitasi kedatangan kami di Bandung,"ungkap Hj Rismayani yang disambut manager SDM Lagota Cafe and Resto, M Saleh, Kamis 5 Mei 2022.

Dalam momentum lebaran, lanjut mantan Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep ini mengajak masyarakat untuk dapat merajut kembali tali silaturahmi yang sempat renggang karena pandemi Covid-19. Di sisi lain, ia juga berharap perbedaan pilihan pilkada lalu tidak menjadi pemutus persaudaraan dan perusak keharmonisan yang sebelumnya sudah terajut baik. " Masih dalam momentum Idul Fitri, kiranya kita semua dapat meningkatkan rasa persatuan, menyatukan tekat dan semangat serta berbagai peran dalam bidang dan aktivitas masing-masing," ungkapnya.

Ketua Bapilu Gerindra Pangkep, HM Lutfi Hanafi menceritakan, kunjugan ibu Hj Rismayani Syamsuddin di Kota Parepare dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama usia Idul Fitri. "Ini dalam rangka menyempurnakan atau bagian dari kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa selama bulan ramadan, " kata kakak kandung dari Rini Hanafi tersebut. Menurutnya melalui halal bihalal dan silahturahmi ini diharapkan juga dapat meningkatkan rasa persaudaraan, toleransi, kerukunan serta ketentraman yang telah terbina dengan baik.

Sebelumnya, mantan Bupati Pangkep dua periode, H Syamsuddin A Hamid didampingi Hj Rismayani menerima kunjungan silaturahmi dari Bupati Pangkep terpilih, HM Yusran Lalogau bersama Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama.(*)

  • Bagikan