Kasat Intel Polres Sidrap Berkunjung ke Bawaslu

  • Bagikan

Kasat Intelkam Polres Sidrap berkunjung ke Kantor Bawaslu Sidrap

SIDRAP, PARE POS--Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan Bawaslu, Kasat Intelkam Polres Sidrap, Iptu Suhardi kunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Sidrap di Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin, (30/05/22).
Kedatangan Kasat Intelkam disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam bersama anggota.

Dalam silaturahim ini, Iptu Suhardi meminta ke Bawaslu Sidrap untuk tetap saling mendukung dan tetap jalin komunikasi antara Bawaslu dengan kepolisian terkait program kerja kedepan dalam menghadapi masuknya tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara ketua Bawaslu Kabupaten Sidrap, Asmawati Salam dalam pertemuan ini sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Resort Sidrap melalui kasat Intelkam yang mau meluangkan waktu berkunjung di kantor Bawaslu.
"Bawaslu dan Polri adalah sudah menjadi saudara, kita saling mendukung dan saling mensupport untuk satu tujuan mensukseskan Pemilu dan menciptakan demokrasi yang baik dan amanah".Terang Asma.

Lebih lanjut, Asma mengatakan tanpa pendampingan Polri begitupun TNI, Bawaslu tidak bisa apa apa,untuk itu melalui silaturahim ini kami Bawaslu Sidrap komitmen akan selalu menjaga hubungan dengan semua pihak serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada. (anj)

  • Bagikan