Ketua DPRD Wajo Bertandang ke Majene, Bahas UU Dalam Perizinan Tambang

  • Bagikan

Sekwan DPRD Majene Drs Mattalunru saat menerima kunjungan konsultasi dan koordinasi Ketua DPRD Wajo, Sulsel. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PARE POS.FAJAR.CO.ID — Selain anggota DPRD Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung di Kantor DPRD Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), Ketua DPRD Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna beserta staf, juga melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor DPRD Majene.

Ketua DPRD Wajo diterima Sekretaris DPRD (Sekwan) Majene Drs Mattalunru di ruang kerjanya. Menurut Sekwan Mattalunru, kunjungan Ketua DPRD Wajo itu, selain silaturahmi sebagai sahabat dekat, juga banyak membahas sejumlah program dan kegiatan kedua lembaga legislatif tersebut.

“Ketua DPRD Wajo itu, adalah merupakan teman lama sejak dahulu, sehingga tak heran jika kami juga banyak bercerita pengalaman masa lalu,” ujarnya.

Namun, tentunya sebagai pimpinan lembaga legislatif pasti selalu dihargai dan dihormati. Termasuk maksud dan tujuan dalam kehadirannya di Kantor DPRD Majene. Artinya, sebagai tuan rumah harus selalu siap memberikan informasi maupun bahan yang dibutuhkan untuk kepentingan lembaga tersebut.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan kepada staf pihak sekretariat DPRD Majene agar supaya tetap dapat memberikan kemudahan pelayanan kepada setiap tamu yang bertandang di Kantor DPRD Majene. Alasannya, ini juga menyangkut citra lembaga terhormat di daerah ini, sehingga pelayanan prima harus lebih diutamakan.

Sementara Ketua DPRD Wajo Andi Muh Alauddin Palaguna dalam mengutarakan maksud kunjungannya ke Kantor DPRD Majene itu mengatakan, kunjungan konsultasi dan koordinasi ini untuk mendapakan referensi terkait dengan pengawasan DPRD terhadap pelaksanaan UU dalam hal perizinan tambang tersebut.

“Kami unsur pimpinan DPRD Wajo merasa penting untuk melakukan kunjungan konsultasi dan koordinasi di DPRD Kabupaten Majene Sulbar,” sebutnya.

Dengan demikian, atas penyambutan yang hangat ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Majene beserta Sekwan dan staf sekretariat DPRD Majene. Semoga dalam kunjungan ini membawa berkah serta kemajuan kedua daerah tersebut. (edy)

  • Bagikan