Komisi III DPRD Pangkep Bahas Protokoler dan Keuangan di DPRD Majene

  • Bagikan

Rombongan dari Komisi III DPRD Pangkep sedang konsultasi di kantor DPRD Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komisi III DPRD Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)  tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker)  di Kantor DPRD Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Kunker Komisi III DPRD Pangkep tersebut berlangsung Rabu, 25 Mei 2022.

Rombongan Komisi III DPRD Pangkep dipimpin Sekretaris Komisi III, Hj Hardianty didampingi sejumlah anggota Komisi III DPRD Pangkep di ruang kerja Sekretaris DPRD (Sekwan) Majene. 

Sekretaris Komisi III DPRD Pangkep Hardianty mengatakan, adapun maksud dan tujuan kunker di Kantor DPRD Majene adalah terkait protokoler dan keuangan anggota DPRD tersebut. Selain itu, ada juga agenda lain yakni terkait persiapan penyelenggaraan haji di Kantor Bagian Kesra. 

"Jadi itu ada dua hal penting yang kami agendakan dalam kunjungan kali ini. Semoga bisa mendapatkan informasi yang akurat dan semoga bermanfaat," sebutnya. 

Sementara yang menerima kunjungan anggota DPRD Pangkep dari Komisi III itu adalah H Anthoni dari Partai PKB beserta sejumlah staf sekretariat DPRD Majene. Menurutnya,  kunker seperti ini memang biasa dilakukan setiap anggota DPRD maupun setiap komisi yang ada. 

Sehingga lanjutnya,  apa yang dibutuhkan dalam kunjungan koordinasi dan konsultasi pihak Komisi III DPRD Pangkep tersebut mesti disiapkan dan disampaikan secara terbuka. Hal itu dilakukan demi kebersamaan sesama anggota DPRD serta sebagai bagian dalam memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang betandang di Kantor DPRD Majene. 

Seperti diketahui rombongan Komisi III DPRD Pangkep kali ini adalah Sekretaris Komisi III,  Hj Hardianty,  H Ikbal,  Ramli,  H Hasri,  Suarman Natsir masing-masing anggota Komisi III.  Selain itu hadir pula mendampingi Komisi III,  Andi Herman sebagai Kasubag rumah tangga dan perlengkapan serta Abdul Hafid sebagai pelaksana.(edy) 

  • Bagikan