Mutasi Jabatan Eselon II Bergulir, Bupati Pangkep: Bekerja Lebih Baik

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melantik dan mengambil sumpah jabatan Eselon II dan Camat lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangkep.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Sekda, Hj Suriyani, para Staf Ahli, Asisten dan Kepala Dinas, yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Pangkep, Kabupaten Pangkep, Senin, 9 Mei 2022.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengatakan mutasi jabatan adalah sebuah penyegaran dan itu sudah menjadi hal biasa di lingkup pemerintahan.

"Saya harap pejabat baru bisa bekerja lebih baik lagi dan untuk pejabat lama terima kasih atas pengabdiannya," harapnya.

Adapun eselon II yang dilantik diantaranya, Iman Takbir menjabat sebagai Kepala Bappeda, Andi Sadda sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Syahrul Sipato sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sulfida Hasan sebagai Kepala Dinas PTSP, Andi Irfan sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Haris sebagai Kepala Dinas Koperindag.

Sedangkan Camat yang dilantik yakni Wirawan sebagai Camat Pangkajene, Lukman Murtala sebagai Camat Tangaya, Dasriana sebagai Camat Segeri, Sahar sebagai Camat Marang Sahar, Hj. Odawati sebagai Camat Labakkang dan Husni sebagai Camat Liukang Tupabiring Utara. (min)

  • Bagikan