Rektor IAIN Parepare, akan Bentuk Tim Penyusun Struktural

  • Bagikan

Silaturahmi dan Halal Bihalal Civitas Akademik sekaligus lepas sambut rektor IAIN Parepare, di Auditorium, Senin 9 Mei 2022.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Rektor IAIN Parepare, Dr Hannani Yunus bakal membentuk tim pemdaftaran struktural, dan remcananya pendafatarannya akan diselesaikan pada bulan Mei.

Hal itu diterangkan usai melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Civitas Akademik sekaligus lepas sambut rektor IAIN Parepare, di Auditorium, Senin 9 Mei 2022.

Kiai Hannani (sapaan akrabnya) mengatakan, usai pendaftaran akan dilakukan asesmen lalu wawancara.

"Usai pendaftaran selanjutnya diasesmen, lalu wawancara, setelah itu pelantikan," tutur Hannani yang juga selaku Ketua Tanfidziah NU Parepare.

Pendaftaran hingga wawancara ulang ditargetkan Mei, telah termasuk pemilihan para calon Wakil Rektor. 
Sehingga di Juni mendatang sudah bisa menjalankan program kerja secara efektif.

"Sehingga bulan enam nanti sudah efektif program kerja yang telah disusun oleh pak Rektor sebelumnya, sisa dilanjutkan," ungkapnya.

Sementara Dr Ahmad Sultra Rustan yang telah menjabat dua periode (STAIN-IAIN) berharap Rektor baru IAIN Parepare menjadikan kampus lebih baik kedepan. "Saya yakin insyaa Allah akan lebih baik," ungkapnya usai kegiatan lepas sambut Rektor.

Menurutnya, pemilihan Wakil Rektor sendiri katanya menjadi hak Rektor periode baru.  Ia menerangkan setiap orang berbeda punya analisis dan pertimbangan. Katanya tidak seorang pun pemimpin yang ingin gagal dalam melaksanakan manajemennya.

"Tentu memiliki perkembangan tertentu untuk mensukseskan visi rektor dan visi lembaga. Sehingga dihimpun personil lembaga yang dianggap mampu menerjemahkan skanerio yang dibuat," tandasnya. (ana)

  • Bagikan