RSA: Sebagai Kader Harus Menjunjung Tinggi Keputusan Partai

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Parepare, belum lama ini.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Demoktar Sulsel pada Minggu 22 Mei 2022, mendatang. DPC Partai Demokrat Parepare pun siap menyambut kedatangan AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) saat ditemui pada Selasa, 17 Mei 2022 di Gedung DPRD, mengatakan bahwa dalam organisasi, khususnya partai politik (parpol) yang besar kerap terjadi dinamik-dinamika pada agenda Musda, Muscab dan Musna selalu ada pilihan-pilihan. Artinya, memang pemilik suara diberi kesempatan melakukan pilihan.

"Pada intinya, setelah Musda, Muscab terlaksana, tentu selalu kader, selaku pengurus tetap harus menjunjung tinggi keputusan partai yanga ada. Sehingga kita harus, tetap komitmen apa yang menjadi keputusan partai," tegas Rahmat.

RSA juga berharap tahapan-tahapan juga berjalan normal, lancar karena persiapan pelaksanaan verifikasi partai politik menghadapi pemilu 2024, mendatang.

"Mudah-mudahan tetap berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada, karena memang kita diburu untuk verifikasi partai politik. Sehingga menjadi tanggung jawab kita semua selaku kader untuk mensukseskan itu," jelas Rahmat.

RSA pun menjelaskan, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Sulawesi Selatan untuk pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel.

"Bagi kami dengan Ketua Umum AHY cukup dekat karena sudah pernah dikunjungi. AHY langsung masuk ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Parepare memberikan sambutan dan arahan. Sehingga kami harap beliau (AHY) bisa hadir melakukan pelantikan di Sulsel," tandas legislator Demokrat Parepare ini. (has)

Penulis: HasruddinEditor: PAREPOS
  • Bagikan