Sidak Hari Pertama Pasca Idulfitri 1443 H, Bupati Majene Tegaskan, Tidak Ada Tambah Libur, Harap ASN Tetap Solid

  • Bagikan

Bupati AST dan Wakil Bupati Majene Arismunandar saat menggelar sidak hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idulfitri 1443 Hijriyah di Kantor Dinas PUPR Majene, Senin, 9 Mei 2022. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Roda Pemerintahan Kabupaten Majene yang saat ini dinakhodai Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar, terus meningkatkan kedisiplinan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) jajarannya di daerah ini.

Peningkatan disiplin ini, dibuktikan saat menggelar kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kerja pasca libur Idulfitri 1443 Hijriyah 2022 Masehi.

“Tidak ada tambah libur, cuti dan alasan lain yang tidak masuk akal, sehingga tidak masuk berkantor pada hari pertama bekerja pasca perayaan Idulfitri 1443 Hijriyah,” tegas Bupati Majene saat Sidak di Kantor Dinas PUPR Majene, Senin, 9 Mei 2022.

Dikatakan, kegiatan sidak terhadap kehadiran seluruh aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dengan mengumpulkan seluruh aparatur baik ASN maupun non-ASN, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Setiap OPD mulai dari pimpinan sampai non-ASN dicek satu per satu kehadirannya berdasarkan absensi yang telah dipegang. Jika ada yang tidak hadir, maka akan ditanyakan alasan ketidakhadirannya, kecuali memang ada hal yang sangat urgen, ya tentu kita izinkan,” ujarnya.

Bupati Majene yang akrab disapa AST ini juga menjelaskan, mulai saat ini, semua dihadapkan untuk kembali menjalankan tugas roda pemerintahan dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Majene.

“Kita sangat bersyukur, ASN maupun non-ASN hadir semua sesuai dari sejumlah OPD yang sudah kita kunjungi. Kita berharap kepada seluruh ASN untuk tetap solid dan bekerja sama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas guna mewujudkan Bumi Assamalewuang ini ke arah yang lebih baik,” harapnya. (edy)

  • Bagikan