Singkronkan LPJ Bupati, DPRD Komisi IV kunjungi RSUD

  • Bagikan

Komisi IV DPRD Polman kunjungi rumah sakit umum daerah Polewali.

POLMAN, PAREPOS.CO.ID — Komisi IV DPRD Polman yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Polman Jupri Mahmud mengunjugi Rumah sakit umum daerah (RSUD) Polewali Selasa 10 Mei 2022.

Kunjungannya ini dilakukan untuk mencocokkan atau mengsinkronkan terkait Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar terkait penggunaan anggaran pendapatan belanja Daerah (APBD) Polman tahun 2021 di RSUD Polman.

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Polman didampingi oleh Ketua Komisi IV Rusnaedi beserta beberapa anggota komisi IV. Rusnaedi mengatakan kunjungan ini untuk mengecek dan mencocokkan apa yang disampaikan oleh laporan pertanggungjawaban Bupati terkait penggunaan APBD Polman tahun 2021.

“Dan itu sudah kita lihat semua dan memang ada sudah sesuai dan ada juga yang masih jadi pertanyaan diantaranya Permintaan data aset rumah sakit yang hingga saat ini kami belum terima karena belum mendapat persetujuan dari pihak Dewan Pengawas (Dewas) rumah sakit.” Katanya.

“Dalam kunjungan kami ini bersama Ketua DPR dan anggota komisi IV masih ada beberapa data yang belum kami diperlihatkan karena masih menunggu sepengatahuan dari pihak Dewan pengawas Rumah sakit,” lanjut Rusnaedi usai berkunjung dirumah sakit.

Sementara itu bagian tata usaha (KTU) RSUD Polman Hj Anita mengaku bahwa kunjungan Komisi IV DPRD Polman ini untuk mengecek apa apa kesesuaian dengan LKPJ Bupati Polman terkait penggunaan APBD Polman di rumah sakit, “dan sudah dijelaskan semua dan perlihatkan semua apa saja yang diminta oleh DPRD tersebut,” beber Hj Anita. (win)

  • Bagikan