Stafsus Menag Berkunjung di Pontren PCNU Parepare

  • Bagikan

Stafsus Menag H Muhammad Nuruzzaman saat memberikan arahan di Pontren PCNU Parepare.

  • Ingatkan Selalu Berkhidmat di NU

PAREPARE, PAREPOS. FAJAR. CO.ID --
Staff Khusus Menteri Agama (Stafsus Menag), H. Muhammad Nuruzzaman, melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Pontren) Zubdatul Asrar yang merupakan binaan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Parepare, yang terletak di Lappa Anging, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, pada hari Jumat, 28 Mei.

Meski jauh dari pusat perkotaan Pontren Zubdatul Asrar, sering dikunjungi para pejabat. Kunjungan-kunjungan tersebut menjadi motivasi tersendiri terhadap pimpinan pondok beserta jajarannya agar bekerja lebih giat lagi dalam pembinaan dan pengembangan pondok.

Dalam kunjungan tersebut, Stafsus Menag
H Muhammad Nuruzzaman mengingatkan kepada pengurus Pontren Zubdatul Asrar agar berkhidmat di NU.

"Kita berkhidmat di NU untuk mengharapkan ridho Allah dan berkah para Masyayikh NU, kalau kita ikhlas mengabdi insya Allah berkah yang kita peroleh terkadang tidak disangka-sangka datangnya," katanya.

Sementara itu, Pimpinan Pontren Zubdatul Asrar, Kiyai Hannani menyampaikan, pihaknya merasa bersyukur karena dibulan Mei ini sudah ada dua orang dari pusat yang melakukan kunjungan. Menurutnya, di bulan Mei ini pihaknya, kedatangan Wakil Sekjen PBNU Muhammad Azca, kemudian hari Jum'at 27 Mei kedatangan lagi tamu dari Staf Khusus Menag H Muhammad Nuruzzaman. Dia juga mengatakan, jika Pontren yang dibina bukan milik pribadi tapi milik NU.

"Kehadiran mereka, langsung meninjau perkembangan pembangunan Rumah Pimpinan Pondok dan Asrama Tahfidz Putra," pungkasnya.

Selain Kiyai Hannai, Stafsus saat berkunjung ke Pondok Pesantren Zubdatul Asrar juga didampingi oleh Direktur Pondok Abdul Hamid, SE, M.Si, Tokoh NU, Shodiq Asli Umar, serta Ketua Anshor Parepare.(has)

  • Bagikan