Tim Sepak Takraw Beregu Sumbang Perunggu di SEA Games Vietnam

  • Bagikan

VIETNAM, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Timnas sepak takraw yang berlaga dinomor beregu putra pada SEA Games Hanoi Vietnam sudah, Selasa 17 Mei, berhasil mempersembahkan 1 medali perunggu bagi Indonesia. Hal itu diungkapkan, Manajer Timnas Sepak Takraw, H Surianto AM melalui sambungan telepon dari Hanoi Vietnam. " Hari ini kita sudah merebut 1 medali perunggu dari nomor beregu putra, dan itu bagian dari target untuk nomor beregu putra" ungkapnya.

Diakuinya, jika nomor beregu, tim seperti Thailand dan Malaysia merata semua pemainnya. Hasilnya Thailand merebut Emas, Malaysia merebut perak dan Indonesia merebut perunggu.Dipantau langsung dari situs resmi SEA Games 2021 per pukul 06.00 WIB, Indonesia berada pada klasemen sementara di posisi 4 besar dengan perolehan 23 emas, 35 perak, dan 30 perunggu.

Ini berarti Indonesia masih berjarak 6 medali emas dengan Filipina yang berada di posisi ketiga dan 13 medali emas dengan Thailand yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan, Vietnam makin mengokohkan kedudukan dengan menempati posisi pertama klasemen sementara medali SEA Games 2022 dengan perolehan 88 emas, 54 perak, dan 55 perunggu.

Kemudian berikutnya, Thailand menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 36 emas, 38 perak, dan 53 perunggu. Selain, sepak takraw Indonesia masih memiliki beberapa pertandingan yang diikuti, seperti Badminton Beregu Putri, Catur Perorangan dan Voli Pantai Beregu Putra.(*)

  • Bagikan