Undang Pasangan Gay, Peringatan Felix Siauw Hingga Ajakan Unsubscribe Youtube Deddy Corbuzier Ramai di Twitter

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Siaran Youtube Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door mendadak hangat diperbincangkan warganet hari ini, Senin (9/5/2022).

Terlihat Ajakan untuk stop mengikuti kanal YouTube Deddy Corbuzier ramai digaungkan warga Twitter.

Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier bahkan saat ini menjadi trending pembahasan di Twitter Indonesia.

Melansir dari suara.com, ramainya ajakan itu disebabkan keterkaitan podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan sejenis/homo Ragil Mahardika dan Frederik Vollert, yang tayang pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Isi dari Podcast Deddy Corbuzier, dinilai menyimpang karena membahas tentang cara menjadi gay di Indonesia.

Hal tersebut pun menuai kritik pedas dari berbagai pihak, yang menentang pembahasan dari podcast mantan mentalist Indonesia itu.

Bahkan Ustaz Felix Siauw pun sampai angkat bicara melalui postingan di Instagram. Melihat Deddy Corbuzier yang sudah terang-terangan membahas gay, Felix Siauw merasa perlu memberi peringatan secara terbuka.

“Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik,” tulis Felix Siauw, dikutip senin, 9 Mei 2022

“Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,” tambahnya.

Dari sebab itu, warganet kini ramai menuliskan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier di sosmed untuk memperingatkan Deddy Corbuzier.

Menurut warganet, Deddy Corbuzier tak lagi membuat konten bagi orang-orang cerdas. melainkan hanya memikirkan rating adsense semata.

“Namun tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier juga diramaikan orang-orang yang berpendapat sebaliknya, meski hanya minoritas.

“Ahahaha ternyata yang #UnsubscribePodcastCorbuzier enggak nyampe 1.000. Koar-koar doang,” tulis akun @IJudi**.(*)

  • Bagikan