Wabup Soppeng Pantau Pelayanan di RSUD Pasca Libur Lebaran

  • Bagikan

Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide saat memastikan layanan di RSUD Latemmamala berjalan dengan baik. (Foto: Ichsan Mahmud)

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Mengawali hari kerja pasca libur lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, Wakil Bupati Soppeng, Ir Lutfi Halide mengunjungi RSUD Latemmamala Soppeng, Senin, 9 Mei 2022.

Wakil Bupati Soppeng didampingi Direktur RSUD Latemmamala dr Hj Sitti Mudirusniah, Wakil Direktur Pelayanan serta Pejabat Struktural Lingkup RSUD.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati memberikan arahan dan bimbingan kepada manajemen RSUD Latemmamala agar bersemangat dalam menjalankan tugas dan mengutamakan pelayanan.

"Kunjungan yang dilakukan hari ini, selain mengecek kehadiran ASN, juga sebagai ajang silaturahim,” kata Wakil Bupati Soppeng.

Lutfi Halide juga menyapa pasien dan keluarganya yang berada di ruang tunggu poliklinik dan beberapa ruangan perawatan, agar tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Humas RSUD Latemmamala Hj Rahmawati mengatakan, kunjungan Wakil Bupati Soppeng di RSUD di awal kerja ini, tentu memberikan semangat buat kami untuk lebih meningkatkan pelayanan.

Pihaknya juga melaporkan bahwa di awal kerja tidak ada pegawai RSUD Latemmamala bolos atau tidak hadir kerja, terkecuali pegawai yang sedang cuti.

Adapun layanan RSUD yang dikunjungi Wakil Bupati, kata dia, yakni pelayanan Poliklinik, ICU dan Perawatan Bedah. (chi)

  • Bagikan