Wacana Pergantian Ketua Demokrat Parepare, Tiga Figur Mengemuka

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.CO.ID– Wacana pergantian Ketua DPC Demokrat Kota Parepare kian berhebus. Sejumlah nama pun mulai mengemuka untuk mengantikan posisi Rahmat Sjamsu Alam yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare. Pergantian itu pun dikaitkan dengan hasil dari Musda Demokrat Sulsel. Tiga nama yang mengemuka diantaranya, Taqyuddin Djabbar, Yangsmid Rahman dan H Bambang.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe menegaskan kepada Parepos.co.id, belum difikirkan. “Kami masih fokus persiapan pelantikan DPD,”ujarnya, Jumat 13 Mei, malam ini. Untuk saat ini, kata Putra Pangkep tersebut dirinya telah menyelesaikan struktur pengurus periode 2022-2027 dengan mengakomodir ratusan kader berlambang mercy tersebut. 

Ada sekitar 200 pengurus yang merupakan hasil penjaringan yang dilakukan olehnya. Walau awalnya ada 400 orang yang bersedia dan mau menjadi bagian dari DPD Demokrat Sulsel.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini memastikan jika dalam kepengurusannya, pihaknya tak bersikap like dan dislike dalam menentukan pengurus. Asalkan bisa berkontribusi untuk partai, maka akan dipakai.Termasuk kader yang bukan pendukungnya saat Musda Demokrat Sulsel lalu.(*)

  • Bagikan