Bawaslu Terima Kunjungan DPC PPP Sidrap

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang masuk masa tahapan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sidrap yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Sidrap H Pathuddin, berkunjung kekantor Bawaslu Kabupaten Sidrap.

Kedatangan Ketua DPC Partai PPP ini selain untuk bersilahturahim juga datang menyerahkan Surat Kepengurusan SK Partai PPP, Selasa (07/06/2022).

Pathuddin yang di temui mengatakan kedatangannya ke kantor Bawaslu Kabupaten Sidrap selain untuk bersilahturahim jelang masuknya masa tahapan, Pileg.

"Dan yang kami bahas terkait masalah pelanggaran Pemilu, dan kami dari partai PPP siap untuk mendukung Bawaslu untuk turun ke masyarakat mensosialisasikan terkait pelanggaran Pemilu." ucapnya.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Sidrap Asmawati Salam yang di damping anggota Bawaslu Kabupaten Sidrap Muhardin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPC Partai PPP Sidrap bersama rombongan.

Asmawati Salam menjelaskan terkait masalah pelanggaran Pemilu, pihaknya mengusulkan agar nantinya bisa turun bersama anggota DPRD dan instansi terkait untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait masalah pelanggaran atau sanksi-sanksi bagi masyarakat yang terlibat politik uang.

"Pasalnya masih banyak masyarakat belum tahu atau belum mengerti terkait pelanggaran pemilu." Tandasnya. (anj)

  • Bagikan