Danyon Brimob Parepare lakukan Peletekan Batu Pertama Pembangunan TK/TPA Nurul Askar

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M. hadiri peletakan batu pertama pembangunan TK/TPA Nurul Askar yang bertempat Jalan Chalik, Kel. Sumpang Minangae, Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis 23 Juni 2022.

Peletakan batu pertama oleh Danyon Brimob Pelopor Kota Parepare

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Danki 1 Batalyon B Pelopor Akp Andi Johar, Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Tamrin, Danki 4 Batalyon B Pelopor Iptu Andi Eka Saputra, Imam Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor dan personel Batalyon B Pelopor.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung pembangunan TK/TPA Nurul Askar yang nantinya akan digunakan oleh anak -anak dan remaja menimbah ilmu, dimana saat ini masih menggunakan emperan Masjid Nurul Askar. Pembangunan TK/TPA ini diharapkan bisa menampung para peserta didik baik yang berasal dari dalam asrama Brimob maupun yang berasal dari masyarakat sekitar asrama.

Ramli menambahkan, pembangunan TK/TPA Nurul Askar ini menggunakan anggaran swadaya dari seluruh Jamaah Masjid Nurul Askar Yon B Pelopor dan juga terbuka bagi para donatur yang ingin berpartisipasi. Harapannya, dengan dibangunnya TK/TPA ini menambah motivasi bagi peserta didik untuk lebih giat menimbah ilmu dari para tenaga pendidik.

“Semoga dengan terbangunnya TK/TPA Nurul Askar ini bisa menjadi ladang amal kita semua, baik peserta didik, tenaga pengajar, Donatur pembangunan maupun bagi segenap Jamaah Mesjid Nurul Askar "tutup Danyon Brimob yang hobi bola tersebut.(*)

  • Bagikan