Dirjen Politik dan PUM Kemendagri jadi Anggota Dewan Kehormatan IKA Unhas

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR. CO.ID-- Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hassanudin (IKA Unhas), Sukriansyah S Latief melakukan penyematan anggota dewan kehormatan. Penyematan itu kepada DIREKTUR Jenderal (Dirjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Politik dan PUM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bahtiar.

Hal itu ditandai dengan pemasangan jaket IKA Unhas periode 2022-2026, Kamis 2 Juni, di Gedung F Kantor Kementrian Dalam Negeri. “Selamat bergabung di keluarga besar Unhas Bapak Dirjen, kata Sukriansyah kepada Bahtiar.

Penyematan sebagai anggota dewan kehormatan dilakukan karena sosok Bahtiar sebagai Dirjen Politik dan PUM dianggap telah berkontribusi besar dalam pemerintahan. Karir dimulai dari bawah hingga berada pada posisi saat ini. "Tidak banyak tokoh Indonesia seperti beliau,” jelas Sukriansyah. “Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih karena telah di daulat menjadi Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Keluarga Alumni Unhas,” ujar Bahtiar.

Sukriansyah menilai kiprah Bahtiar dapat menjadi motivasi bagi generasi muda penerus bangsa untuk senantiasa berprestasi. “Semoga dengan bergabungnya Pak Dirjen di keluarga besar Unhas ini bisa memberi dampak dan spirit positif kepada para mahasiswa serta masyarakat,"tutup mantan Pemred Harian Fajar tersebut. (*)

  • Bagikan