ERAT Semangati Peserta Jamnas Kontingen Kwarcab Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Parepare, Erna Rasyid Taufan memantau  perkemahan peserta Jamnas kontingen Kwarcab Pramuka Parepare, Di Kebun Raya Jompie, Selasa 28 Juni 2022.

Pada kesempatan tersebut Erna Rasyid Taufan memberikan arahan kepada peserta Jamnas agar tetap mempersiapkan diri dengan menjaga fisik dan siap mandiri saat pelaksanaan Jamnas pada Agustus mendatang.

"Jaga fisik, minum jus buah-buahan supaya kita bugar menghadapi Jamnas. Memperbaiki bekal kita dan sebaik-baiknya bekal adalah Takwa,"pesan Erat.

Melalui Tadabbur alam ini pesan Erna, peserta Jamnas ini bisa mempertebal keimanan lewat Tadabbur Alam memperhatikan tiga unsur yang dapat dijangkau oleh akal yaitu Alam Semesta, Manusia  dan Kehidupan

"Bukti bahwa segala sesuatu mengharuskan ada sang pencipta dialah Allah SWT yang sejalan dengan Surah Ar Rahman dengan menjadikan hamba yang bersyukur. Fabiayyi Ala Irobbikuma Tukadziban yaitu, Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan,"ucapnya.(*)

  • Bagikan