Gubernur DKI dan Sulsel Siap Hadir di Rakernas KKP

  • Bagikan

Pengurus KKP audiens dengan Gubernur Sulsel persiapan pelantikan pengurus KKP di Jakarta mendatang.


MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Nasional Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang dirangkai pelantikan dan Halal Bi Halal BPP KKP di Jakarta, 26 Juni mendatang.


Ketua Umum BPP KKP Ir Abdillah Natsir, Kamis 23 Juni 2022 mengatakan, Gubernur akan hadir di Rakernas, pelantikan dan halal bi halal KKP.Hal itu terungkap setelah panitia silaturahmi dan audiensi dengan Gubernur, 23 Juni kemarin di rujab Gubernur.


"Insya Allah pak Gubernur Sulsel akan hadiri pelantikan dan halal bi halal BPP KKP di Jakarta," kata Abdillah Nasir.

Audiensi dengan Gubernur didampingi panitia Rakernas. Gubernur menyampaikan kesiapan hadir di kegiatan KKP yang akan dihadiri seluruh pengurus KKP seluruh Indonesia.


"Beliau senang hadiri kegiatan kegiatan paguyuban daerah Sulsel dalam rangka memperkuat peran dan fungsi diaspora masyarakat Sulawesi Selatan," kata Abdillah.
Selain Gubernur Sulsel, panitia juga mengungkap, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan hadir memberikan sambutan.


Rencananya, Rakernas KKP dan pelantikan pengurus akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan 26 Juni mendatang. Rakernas mengangkat tema kuatkan kerukunan dan silaturahmi sesama warga KKP untuk kemandirian organisasi dan kemajuan daerah. "Halal bi halal juga akan dihadiri oleh warga Pinrang se Jabodetabek dan seluruh pengurus KKP di seluruh Indonesia," kata Abdillah.

Selain Gubernur Sulsel, sejumlah tokoh yang memiliki hubungan emosional dengan Pinrang akan dijadwalkan hadir seperti Wakil Ketua DPD RI Mahyuddin, Rektor Unhas Jamaluddin Jompa, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Ketua DPD RI Ir Lanyalla Mattalitti akan bertindak sebagai kynotespeaker di Rakernas.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
juga akan hadir memberikan sambutan selamat datang bagi tamu dan peserta. (*)

  • Bagikan