Keluarga Singkarru Siapkan Dirga di Pilkada Polman

  • Bagikan

Keluarga singgkarru saat menggelar deklarasi pernyataan sikap maju di Pilkada Polman 2024

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Menjelang kontestasi Pemilihan kepala Daerah 2024 mendatang, keluarga besar H Hendra Singgkarru menyatakan sikap mendorong Putra sulungnya Dirga Adi Putra Singgkarru untuk bertarung pada perhelatan Pilkada Bupati Polman tahun 2024 mendatang.

Bertempat di Aula hotel Ratih kelurahan Polewali kecamatan Polewali Jumat 10 Juni 2022 Dirga Adhi Putra Singkarru menyatakan sikap maju dan siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman 2024.

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Dirga Adi Putra Singgkarru dihadapan ribuan masyarakat yang hadir pada deklarasi itu, dan didampingi oleh kedua orang tuanya H Hendra Singkarru dan Hj Rita Puspita.

Seorang yang cerdas, kreatif dan berpikiran maju, anak muda kelahiran 10 juni 1987 itu mengaku sering di tanya masyarakat Polman baik melalui media sosial maupun secara langsung dari kalangan muda maupun tua mereka selalu bertanya dan mendorong untuk maju di Pilkada Polman 2024.

“Banyak yang bertanya di media sosial saya, pas ketemu langsung keluarga, sahabat dan masyarakat tak henti-hentinya bilang maju ki..maju ki!! Jadi hari ini saya menjawab pertanyaan dan keinginan masyarakat Polman,” jelas Dirga AP Singkarru, di hadapan warga yang hadir menyaksikan pernyataan sikap itu.

Dengan tagline "Menebar Bakti Membangun Polman 2024," Dirga AP Singkarru menjelaskan di Polman banyak yang harus ditingkatkan yang belum bagus di perbaiki, yang berantakan di tata dengan baik dan yang sudah baik dipertahankan.

Kaka kandung dari Anggota DPR RI Ratih Megasari Singkarru dan Anggota DPD RI Andri Prayoga Putra Singkarru itu sudah 10 tahun bergelut di dunia usaha mengikuti jejak orang tuanya, dan ke depan melanjutkan jejak ayahnya H Hendra Singkarru di dunia politik dengan ikut bertarung di Pilkada 2024.

“Hari ini saya menyatakan sikap, atas pertanyaan dari masyarakat dan Insya Allah saya siap ikut bertarung di Pilkada 2024 ke depan. Saya wakaf kan diri saya untuk Polewali Mandar 2024,” ungkap.

Ditempat yang sama, H Hendra Singkarru mewakili Keluarga Besar membulatkan tekad untuk hadir di pertarungan Pilkada 2024, dengan mendorong Dirga Adi Putra Singkarru sesuai permintaan masyarakat Polman.

“Hari ini adalah moment yang betul-betul kita harapkan seluruh keluarga dan masyarakat dalam memberikan dukungan dan support,” ujar H Hendra Singkarru.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Dirga Adi Putra Singkarru akan bertarung untuk maju sebagai Bupati Polewali Mandar tahun 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, warga asal Campalagian yang hadir dalam acara pertemuan tersebut menginginkan perubahan dengan mendorong Dirga Adhi Putra Singkarru di Pilkada 2024.
“Kami mendukung dan menginginkan ada perubahan di Polman dibawa pimpinan Dirga Adhi Putra Singkarru,” imbuhnya. ( Win)

  • Bagikan