Ketua PKK Parepare Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan hadiri Pemilihan Putera Puteri Pariwisata 2022 tingkat se Ajatappareng, yang dilaksanakan di Hilal Point Kota Parepare, 18 Juni 2022.

Kehadirannya atas kerjasama Tim Penggerak PKK Kota Parepare dan Parepos dalam pemilihan pemuda dan pemudi terbaik tersebut.

Hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu, yang juga selaku Ketua III TP PKK Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan mengaku bangga melihat kelihaian para remaja dan peserta cilik pemilihan putera puteri pariwisata 2022.

Ia pun kerap mengabadikan penampilan mereka, utamanya peserta cilik.

Pada sambutannya Hj Erna, mengingatkan kepada peserta, setiap pertandingan kalah menang hal lumrah, yang penting katanya berani tampil dan menunjukkan bakat.

"Setiap pertandingan kalah menang itu adalah hal yang mutlak. Pasti ada kesempatan di tempat lain, begitupun yang menang, tidak boleh berbangga diri, teruslah belajar, dan terus menggaluh potensi," ucap istri Walikota Parepare ini.

Ia berharap para peserta tetap belajar karena para peserta ini merupakan  generasi pelanjut, generasi emas yang dapat menyumbang untuk negara kita ini.

Sementara Penanggung jawab Event Organizer (EO) PARE POS yang juga Ketua Panitia Pemilihan Putra Putri Pariwisata Se-Ajetappareng Kota Parepare,  Naya Sriwahyuni  mengatakan, kegiatan pemilihan menggunakan baju adat Sulawesi Selatan. Hal itu menjaga kelestarian budaya Sulawesi Selatan.

"Memggunakan adat daerah itu mencerminkan, wakil-wakil menang nati mewakili Ajatappareng itu memperkenalkan budaya dan wisata di wilayah Ajatappareng," jelasnya (ana)

  • Bagikan