KONI Polman Target Juara Umum Porprov Sulbar

  • Bagikan

Rapat kerja pengurus KONI Polman di ruang Pola Kantor Bupati Polman.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Polewali Mandar gelar rapat kerja yang diikuti oleh para pengurus KONI dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Polman, Minggu, 12 Juni 2022.

Rapat kerja pengurus KONI Polman dibuka langsung Ketua KONI Polman Hj. Sakinah yang dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Polman.

Rapat diawali dengan penyampaian laporan dari Ketua Panitia Rakerkab KONI, Muhammad menyampaikan, sebagaimana penetapan hasil Munaslub yang mengamanatkan untuk segera menggelar rapat kerja sehingga rapat kerja ini terselenggara.

Pelaksanaan rapat kerja dengan tema Olahraga maju, ekonomi tumbuh menuju juara umum Porprov, dihadiri 108 orang peserta terdiri dari pengurus KONI 54 orang dan pengurus Cabor 54 orang.

Ketua KONI Polman Hj. Sakinah menyampaikan, bahwa untuk suksesnya program kerja yang akan di jalankan oleh KONI Polman sesuai dengan program yang telah disusun oleh masing-masing bidang kerja yang telah ditetapkan dibutuhkan peran serta cabor dan lainnya untuk memberikan masukan kepada KONI agar apa yang diharapkan dapat dicapai.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Sakinah menekankan pentingnya administrasi pembaharuan kepengurusan disetiap Cabor.

"Supaya KONI dapat memfasilitasi keperluan Cabor, maka Cabor juga harus memberikan dukungan dengan memastikan keaktifan SK kepengurusan. Karena tanpa SK kepengurusan yang aktif KONI tidak bisa membantu," tegas Sakinah saat membuka Raker KONI 2022.

Untuk itu Ia meminta agar cabor yang SK kepengurusan nya perlu diperbaharui segera melakukan pembaharuan dan setelah diperbaharui dilaporkan ke KONI.

Menutup sambutannya, Hj. Sakinah berpesan, "jangan berpikir untuk dimana kamu terhanyut, apa yang bisa dimiliki untuk dapat berprestasi tapi mulailah dengan minat yang dimiliki saat ini karena dimana ada kemauan disitu ada harapan karena dimana ada harapan disitu ada hak yang perlu diperjuangkan", pesannya.

ia juga menegaskan terkait fakta integritas yang telah ditandatangani bagi pengurus dan cabor yang apabila tidak ada penyampaian berhalangan mengikuti kegiatan akan segera ditindaklanjuti karena menurutnya pengurus KONI harus bekerja maksimal apalagi sebentar lagi Porprov IV.

Sementara itu untuk Porprov IV yang rencananya akan digelar pada tahun ini di Kabupaten Mamuju, KONI Polman menargetkan menjadi juara umum. (Win)

  • Bagikan