Kontingen IAIN Parepare Siap Ukir Prestasi Nasional di Ajang Pesona

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Panitia Tim Seleksi Pekan Seni Olahraga Nasional (Pesona) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Parepare menggelar rapat koordinasi dengan kontingen Pesona IAIN Parepare di Gedung Perpustakaan Lantai Lima pada Selasa, 21 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Rektor IAIN Kota Parepare, Dr Hannani, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr Muhammad Kamal Zubair, Ketua Panitia Dr Iskandar beserta tim seleksi Pesona IAIN Parepare.

Iskandar mengatakan, IAIN Parepare masuk dalam sepuluh besar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) sebagai peserta atlet atau delegasi terbanyak se-Sulawesi Selatan.

"Jumlah delegasi yang besar ini menandakan bahwa kampus kita memiliki banyak bibit atlet. Selain itu, juga membuktikan bahwa kita haus akan prestasi," jelasnya.

Rektor IAIN Kota Parepare, Dr Hanani berharap semua mahasiswa yang terpilih untuk mewakili IAIN Parepare agar memberikan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan prestasi terbaik.

"Prestasi anak-anakku di kegiatan Pesona ini akan sangat membantu kampus kita dalam kegiatan akreditasi ke depan. Sebab delegasi ini berasal dari fakultas dan prodi yang berbeda-beda," katanya.

Dia pun Ia berpesan, agar seluruh delegasi agar selalu giat untuk latihan dan tidak lupa menjaga kondisi fisik untuk menghadapi ajang tersebut yang akan digelar di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung pada 8-11 Agustus 2022, mendatang.

"Kita berharap anak-anak kita dapat mengharumkan nama kampus di tingkat nasional, " tandasnya. (has)

Penulis: HASRUDDINEditor: PAREPOS
  • Bagikan