Mapolres vs Media FC Berakhir Imbang, Dua Gol Dicetak Kapolres Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Ke-76. Tim Mapolres Parepare yang dikomandoi Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengelar laga persahabat dengan Media FC di Lapangan Futsal Galaxy, Senin 27 Juni, sore tadi.

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim Mapolres Parepare diperkuat Kapolres Parepare, Kabag Ops Kompol Burhanuddin, Kasat Intel Iptu Muh Adam Sjamsu Alam, Kepala KSOP Parepare, Triono, Kadis Perdagangan Prasetyo Catur, dan Kadis Pendidikan Kota Parepare Arifuddin Idris.

Selain rangkaian menyambut HUT Bhayangkara, laga persahabatan itu bertujuan guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjalin silaturahmi atau sinergitas serta sprotivitas dalam bidang olahraga.

Pertandingan yang dimulai pukul 16.30 Wita berjalan dengan seru dan terjadi saling jual beli serangan dari kedua tim. Gawang Media FC yang dijaga Rusli Djafar sempat kebobolan 3 gol. Masing-masing 2 bola dicetak Andiko Wicaksono dan 1 bola dari tendangan kaki kanan Triono.

Sedangkan, dua bek tim Mapolres Parepare yang menjaga ketat garis pertahanan yakni Kabag Ops dan Kasat Intel mampu juga terlewati dengan 3 gol. Masing-masing di cetak, Syamsuddin, Andi Ukki dan Nandar. Hingga pertandingan berakhir skor imbang 3-3 menyudahi laga persahabatan tersebut.(*)

  • Bagikan