Muslur Tuntas, Erna Rasyid Taufan: Bukti Golkar Parepare Makin Solid

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare menuntaskan seluruh Musyawarah Kelurahan (Muslur) di 22 Kelurahan se- Kota Parepare.

Tiga Kelurahan terakhir yang menggelar Muslur, yakni Kelurahan Labukkang, Kelurahan Ujung Bulu, dan Kelurahan Lapadde pada Rabu, 22 Juni 2022. Semuanya berada di Kecamatan Ujung.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan hadir langsung membuka Muslur ke X di tiga kelurahan itu.

Di hadapan para pengurus dan kader partai berlambang pohon beringin rindang itu, Erna Rasyid Taufan menegaskan, kehadirinya seluruh pengurus baik DPD II maupun kecamatan membuktikan Golkar Parepare makin solid.

"Kebersamaan adalah kunci dan bukti bahwa Golkar Parepare solid dan makin kuat," ungkap Erna Rasyid Taufan.

Erna Rasyid Taufan yang akrab dengan tagline Erat itu kembali menyerukan tentang paradigma baru yang diusung Golkar di Sulsel. Serta mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden yang akan diusung Golkar pada Pilpres 2024.

Erna Rasyid Taufan pun mensosialisasikan Golkar dan Airlangga dengan cara sejuk dan menyentuh. Yakni lewat dialog ringan dan santai bersama kader, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dakwah agama.

Erna Rasyid Taufan pun menyentuh kader dengan membagikan bingkisan hadiah menarik kepada mereka yang aktif berinteraksi dalam Muslur.

"Kita harus bekerja masif, terstruktur, dengan hasil yang signifikan menghadapi Pemilu 2024. Karena sekarang Golkar hadir dengan paradigma baru, bekerja untuk rakyat, dan menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat," tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan