Partai Gelora Polman Siapkan Dokumen Hadapi Verfak

  • Bagikan

Ketua DPD Partai Gelora Polman Givan Andra Pratama didampingi sekretarisnya.

POLMAN,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia Kabupaten Polewali Mandar (Polman) siap mengikuti verifikasi faktual (verfak) hadapi pemilu 2024.

Kesiapan itu dibuktikan dengan rampungnya pengurus 16 kecamatan yang ada di polman hingga ke tingkat desa/kelurahan ditambah bergabungnya sebanyak 4.549 orang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di polman.

Givan Andra Pratama Ketua DPD Partai Gelora Polman menjelaskan bahwa, berkas - berkas kepengurusan DPD Gelora Polman, di 16 DPC dan Anggota telah di serahkan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) beberapa waktu lalu di Jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu oleh internal Partai sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Bekas/Dokumen Kepengurusan kami di DPD hingga 16 DPC di Polman telah selesai dan kami sudah serahkan ke DPN di Jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu sebelum mendaftar ke KPU. Kami juga sudah mendaftarkan sebanyak 4.549 orang ke dashbord sipol internal". Ujar Givan melalui pesan WhatsApp.

"Update terakhir dari DPN bahwa seluruh kepengurusan 34 Provinsi, 447 Kabupaten, dan 4.395 Kecamatan telah menyerahkan berkas verifikasi parpol selanjutnya Partai Gelora siap mendaftar ke KPU," tandasnya (win)

  • Bagikan