Partai Golkar Polman Siap Verifikasi Faktual

  • Bagikan

Fariduddin Wahid

POLMAN,PARE POS.CO.ID,-- Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Golongan Karya (Golkar ) Kabupaten Polewali Mandar mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti verifikasi faktual di Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU)

Kesiapan yang dilakukan salah satunya merampungkan kepengurusan ditingkat Kabupaten sampai Kecamatan dan Desa, bahkan mereka yang tergabung dalam keanggotaan Partai.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar Ir. Fariduddin Wahid menjelaskan beberapa waktu lalu DPD melakukan rapat internal, apakah perlu ada reposisi kepengurusan dalam hal kesiapan menghadapi verifikasi faktual (Verfak) sekaligus menegaskan kepada pengurus tingkat Kecamatan agar setiap saat siap ketika dipanggil untuk melakukan verifikasi faktual dalam memasuki tahapan pemilu di Tahun 2024.

“ sementara kita ini persiapkan semua dokumen nya yaitu rampungkan kepengurusan di 16 Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan ditambah bergabungnya ribuan orang di Golkar di semua kecamatan yang ada di Polman,dan Berkas kepengurusan Partai Golkar di 16 Kecamatan telah di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) beberapa waktu lalu di jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu internal Partai,sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), jelas Farid Senin 20 Juni 2022

Lanjut dia,Semua Dokumen Kepengurusan yang menyangkut kesiapan verifikasi di DPD dan 16 PAC di Polman telah rampung dan sudah diserahkan ke DPP di Jakarta untuk di Verifikasi sebelum mendaftar ke KPU. kami juga sudah daftarkan anggota ke dashbord sipol internal

Selain Kesiapan Partai Golkar Verifikasi Faktual, Kami dari DPD Partai Golkar menarget setiap dapil Dua harus lolos, artinya kalau melihat pemilu di tahun 2019 dengan jumlah Lima dapil maka untuk pemilu tahun 2024 Partai Golkar target 10 Kursi untuk DPRD Polman”, Tutup mantan ketua DPRD Polman itu. (win)

  • Bagikan