Pasca Banjir-Longsor Kecamatan Malunda, Bank Sulselbar Salurkan Bantuan Logistik

  • Bagikan

Pihak Bank Sulselbar saat menyalurkan bantuan logistik bagi korban banjir di Kecamatan Malunda. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bank Sulawesi Selatan Barat (BSSB) turut menunjukkan kepeduliannya kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Kepedulian kepada korban banjir dan longsor yang terjadi pada 26 Mei 2022 lalu itu, pihak Bank Sulselbar dengan menyalurkan bantuan logistik untuk kebutuhan pokok melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BSSB Peduli di Kantor Kecamatan Malunda, kemarin.

"Ada beberapa jenis bantuan yang kita salurkan dan sudah diterima Pemerintah Kecamatan Malunda, berupa sembako yaitu, beras dengan kapasitas 5 kilogram sebanyak 100 pcs, mie instan 50 dos, telur 50 rak, minyak goreng ukuran 1 liter 50 pcs, air gelas 50 dos, sabun pakaian 50 pcs serta sabun mandi 50 pcs," urai Fadri Kasi Operasional Bank Sulselbar Cabang Majene.

Selain itu, tambahnya, juga diserahkan 10 pcs skop, dan 10 pcs sapu, dengan total bantuan Bank Sulselbar sebanyak Rp20 juta.

"Kami sudah serahkan kepada Pemerintah Kecamatan Malunda untuk dibagikan ke Kelurahan dan desa yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini bermanfaat," jelasnya. (edy)

  • Bagikan