Pemenuhan Indikator KLA 2022, Sekda Majene Harap SKPD Persiapkan Bahan

  • Bagikan

Sekda Majene Ardiansyah saat Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Hybrid dan Evaluasi KLA di ruang Pola Kantor Bupati Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Majene, agar segera melaksanakan pemenuhan indikator Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Pemenuhan indikator ini, tentunya secara jelas dan lengkap serta mempersiapkan bahan yang akan dijelaskan maupun bahan yang akan diperlukan," tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Majene Ardiansyah saat membuka Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Hybrid dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 di ruang Pola Kantor Bupati Majene, kemarin.

Selain itu, lanjutnya, juga melengkapi teman dalam kluster diskusi dengan mengacu kepada versi evaluasi mandiri dan mengacu kepada hasil Kementrian. Setidaknya, jika terdapat kekurangan dalam evaluasi mandiri, maka tim diskusi harus mempersiapkannya. "Kegiatan ini, dilaksanakan guna pemenuhan indikator Kabupaten KLA," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah unsur Forkopimda Kabupaten Majene, pimpinan OPD lingkup Pemkab Majene serta undangan lainnya.

Kegiatan sebelumnya, Sekda Majene Ardiansyah, juga memimpin rapat koordinasi bersama dengan asisten, staf ahli dan para kepala bagian Setda Majene serta OPD terkait. Rapat koordinasi tersebut terkhusus pada jalur koordinasi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan (edy)

  • Bagikan