Petani Mamuju Menangkan Mobil dari Telkomsel

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemenang pengundian program Omni Channel Scan Berhadiah periode April 2022 dan grand prize periode Februari-April 2022 telah diumumkan.

Pengundian ini dihadiri oleh manajemen Telkomsel, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial Pemda DKI, pejabat notaris dan PT Global Promotion.

Pemenang Grand Prize dari program nasional ini diraih oleh Jasmin, seorang petani asal Mamuju yang berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Raize.

Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di kantor Telkomsel GraPARI Palu pada Jumat, (24/6/22) yang diserahkan oleh manajemen Telkomsel dan disaksikan oleh keluarga pemenang dan karyawan Telkomsel.

Pemenang sebuah mobil asal Mamuju, Jasmin mengaku sangat bahagia karena telah menjadi pemenang sebuah mobil dari Telkomsel

“Saya tidak pernah bermimpi mendapatkan hadiah mobil dari Telkomsel. Kalau untuk membeli paket internet memang saya rutin membeli dengan Omni Channel, karena ada informasi dari SMS yang masuk tentang program ini, dan tidak ada salahnya mencoba. Saat dihubungi pihak Telkomsel saya tidak langsung percaya, namun melakukan konfirmasi ke GraPARI Mamuju, dan alhamdulillah beritanya benar. Selama proses penyerahan hadiah ini, tidak ada satupun biaya yang dipungut, semua ditanggung dan diselesaikan oleh Telkomsel," ungkapnya.

Executive Vice President Telkomsel East Area Sales Andri Wibawanto menyebut, program ini telah berjalan selama 3 (tiga) bulan dan digelar untuk mengenalkan pelanggan pada layanan pembelian paket andalan #CepetAntiRibet #PastiMurah dengan hanya melakukan scan QR Code, sementara pembayarannya bisa dilakukan via Alfamart, Indomaret, Circle K, Shopee atau outlet/mitra Telkomsel lainnya.

"Selamat kepada Bapak Jasmin atas hadiah yang telah diraih dan tentunya kami turut berbahagia karena Grand Prize 1 (satu) mobil Toyota Raize dari program Omni Channel Scan Berhadiah ini didapatkan oleh pelanggan dari wilayah kami," ucapnya.

Dia menjelaskan, Omni Channel merupakan konsep yang mengintegrasikan proses transaksi di saluran online dan offline untuk pembelian ragam paket data/internet yang merupakan inovasi dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19.

Saluran layanan ini memberi nilai tambah untuk solusi kemudahan pengalaman pelanggan yang ingin membeli beragam paket data/internet cukup dengan memindai (scan) QR Code dari smartphone, lalu melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet (penjual pulsa) dan mitra modern trade.

Pelanggan yang mengakses saluran omni channel ini bisa mendapatkan jenis paket kuota yang beragam dan #PastiMurah. Jenis paket kuota yang ditawarkan juga akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

"Saat ini, pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan penawaran paket data mulai dari harga eceran terendah Rp9 ribu dengan pilihan masa aktif harian yang beragam, serta berbagai paket kuota data unggulan Telkomsel lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket Surprise Deal yang merupakan paket yang paling ditunggu oleh pelanggan," jelasnya.

Andri menambahkan Telkomsel terus mengedukasi pelanggan agar terus mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Selain melakukan pengecekan di GraPARI, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan melalui GraPARI online, Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

"Semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank," tambahnya.

Telkomsel terus berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centric dalam memahami kebutuhan pelanggan yang terus berkembang di tiap fase kehidupan untuk memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan komunikasinya melalui ragam channel penjualan digital serta membantu peningkatan produktivitas dan pendapatan mitra outlet yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM yang sampai saat ini menghadapi tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

“Program Omni Channel Scan Berhadiah mendapatkan respon positif dari pelanggan yang terlihat dari jumlah peserta dan kupon yang terkumpul selama periode program. Hal ini juga menandakan bertambahnya kesadaran pelanggan bertransaksi menggunakan layanan QR Code dan berharap Omni Channel semakin dikenal luas oleh masyarakat," tutup Andri. (nan)

  • Bagikan