Rakernas Partai NasDem, Jusuf Kalla Sebut Ini Tahun Politik Romantis

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, HM Jusuf Kalla diplot menjadi keynote speaker dalam seminar kebangsaan yang dilaksanakan pada slide event Rakernas Parta NasDem di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 16 Juni 2022.

Seminar kebangsaan bertajuk 'Masa Depan Bangsa Di Tengah Maraknya Politik Identitas'. Jusuf Kalla mengatakan, momen politik tahun 2022 adalah adalah momen yang romantis. JK lalu menjelaskan mengapa tahun ini adalah tahun politik yang romantis. Menurut dia, karena pada tahun ini banyak yang tengah mencari pasangan seperti muda-mudi yang kasmaran.

Ketua Umum PMI tersebut tiba mengenakan pakaian bercorak gradasi biru muda dan merah muda. Saat tiba dilokasi kegiatan, JK disambut oleh kader Nasdem yang juga  Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Selain JK, seminar itu pun diisi oleh Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Azyumardi Azra, Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Gomar Gultom, serta Khatib Syuriah PBNU Abu Yasid.

Hadir dalam Seminar Kebangsaan tersebut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat, serta anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sutiyoso.(*)

  • Bagikan