Road Show, IAS Temui Sahabat di Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kader Golkar, lham Arief Sirajuddin (IAS) yang ditunjuk sebagai Ketua Pemenangan Airlangga Hartarto Pilpres dan Pemenangan Golkar Pemilu 2024 wilayah Sulawesi Selatan. Dalam agenda road show ke sejumlah daerah, Kamis 30 Juni, mampir di Warung Bakso'ta Bersama IAS di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkejene, Pangkep.

Ilham Arif Sirajuddin bersama Syamsuddin A Hamid

Kedatangannya disambut mantan Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode, H Syamsuddin A Hamid Batara yang dikenal dengan tagline 'Sahabat'. Hadir pula, Ketua DPD II Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin bersama sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Golkar.

Mantan Ketua DPD II Golkar Pangkep, H Syamsuddin A Hamid menuturkan, kunjungannya itu selain bersilaturahmi juga untuk menyampaikan jika Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Terkait hal itu, kata mantan Bupati Pangkep dua periode itu, sebagai kader tentunya akan kita dukung.

IAS bersama Sahabat dan Ketua serta kader Golkar Pangkep

Dalam pertemuan yang penuh persahabatan dan kekeluargaan serta dihadiri kader beringin. Syamsuddin mengaku jika kedekatannya dengan IAS bukan baru, tapi sejak lama. Bahkan, pernah sepayung dengan partai besutan Airlangga Hartarto sebelum ke Demokrat dan kembali ke Golkar. " Saya siap mendampingi IAS dalam mensosialisasikan Airlangga Hartarto ke masyarakat Pangkep. Kita akan buat lagi kegiatan yang lebih besar lagi,"singkatnya.
(*)

  • Bagikan