Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polantas Majene Baksos Sasar Rumah Ibadah

  • Bagikan

Personel Polantas Polres Majene foto bersama setelah melakukan bakti sosial di sejumlah rumah ibadah.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Majene tidak hanya bertugas di bidang lalu lintas, namun juga melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di sejumlah lokasi.

Seperti kegiatan sosial yang dilakukan personel Polantas Polres Majene kemarin, yaitu melakukan pembersihan dengan menyasar sejumlah rumah ibadah.  Di antaranya Masjid Nurul Jihad BTN Griya Pesona Lembang, Gereja GPIB Imanuel Majene, Masjid Syuhada 45 Tunda, dan Masjid Nurul Rasyid di Kampung Baru. 

“Kegiatan sosial bersih-bersih ini, sasarannya untuk rumah ibadah sebagai momen spesial Polri di seluruh nusantara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang,” terang Kasat Lantas Iptu Yoga.

Mendekati momen ini, lanjutnya, tidak heran jika dijumpai berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan jajaran Polres Majene, seperti donor darah, bantuan sembako untuk masyarakat, kerja bakti dan sebagainya.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kepada sesama sekaligus memantapkan hubungan silaturahim dalam menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, pembagian sembako kepada sopir angkot, tukang ojek dan tukang becak, sambung Iptu Yoga, sekaligus pemberian hadiah berupa sepeda kepada pedagang keliling Lanjut Usia (Lansia) dan menyambangi masyarakat penderita penyakit menahun.

“Ini menjadi harapan kami di usia Bhayangkara ke-76 yang semakin matang akan menjadikan Polri semakin profesional, semakin presisi, semakin dipercaya masyarakat. Selamat hari Bhayangkara jaya terus Polri dan lebih bermanfaat di tengah masyarakat,” ucapnya. (edy)

  • Bagikan