Sambut IAS Gabung Golkar, Kr Rita: Beringin akan Semakin Solid

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Respons kembalinya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke Partai Golongan Karya (Golkar) seperti tidak ada habisnya. Sambutan suka cita dari kader internal berlambang beringin rindang ini, kembali disuarakan Sekretaris DPD II Golkar Bantaeng, Andi Nufrita Azis Langgara.

"Kita pasti bersemangat lagi. Saya tidak sabar kembali berjuang bersama IAS untuk Partai Golkar. Insya Allah akan memberi nilai tambah bagi kekuatan Golkar menghadapi pileg dan pilpres 2024 mendatang. Khususnya di Sulsel, " terang Andi Nufrita yang biasa disapa Karaeng (Kr) Rita.

Karaeng Rita menerima kunjungan IAS yang kembali roadshow politik ke Selatan Sulsel, Jumat, 3 Juni 2022. Mereka bercerita lepas, saling menyemangati dan mengenang masa-masa saat bersama di Partai Golkar. Sembari menikmati santap siang di Rumah Makan Lamalaka, Kota Bantaeng.

"IAS sudah seperti saudara, sahabat, bahkan kakak saya. Saya sudah merasakan berjuang bersama IAS. Jadi setelah tahu dia kembali, saya dan kader Golkar Bantaeng menyambutnya dengan bahagia," tuturnya.

IAS memang bukan sosok asing di mata Karaeng Rita. Ketika IAS memimpin DPD I Golkar Sulsel, ketika itu Karaeng Rita adalah ketua DPRD Bantaeng dari Partai Golkar. Pada pemilu legislatif 2009, IAS bisa membangun kebersamaan di internal partai, sehingga bisa mempertahankan dominasi Golkar di Sulsel. Golkar meraih 8 kursi DPR RI di Sulsel, serta 18 kursi DPRD Sulsel.

Karaeng Rita berterima kasih dikunjungi IAS di sela roadshownya. "Ini yang luar biasa dari sosok IAS. Dia, punya jabatan atau tidak punya jabatan, karakter tetap sama. Paling sempurna menunjukkan penghargaan pada orang. Rajin mengunjungi. Yang saya tidak bisa lupa, saat menjabat wali kota, IAS dua kali menginjakkan kaki di rumah orangtua saya. Bagaimana saya bisa lupa dengan kebaikan seperti ini?" tambahnya.

Selain Karaeng Rita, sejumlah pengurus DPD II Golkar juga menyatakan sambutan hangat kembalinya IAS dari Partai Demokrat. "Pokoknya, kalau kita bisa membangun kebersamaan yang lebih baik, tidak susah mengantar Golkar kembali jaya," kata IAS. (*)

  • Bagikan