Semarakan Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Sulbar hadiri Turnamen Kapolres Cup 2022

  • Bagikan

Kapolda Sulbar Irjen Pol, Verdianto Iskandar Bitticaca hadiri turnamen Kapolres Polman Cup.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolda Sulbar Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca dalam menyemarakkan Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 berkunjung ke Polres Polman sekaligus datang di Stadion HS Mengga untuk menonton laga pertandingan sepak bola antara Bhayangkara Tidola Polres Polman A, berhadapan dengan Renggeang FC dari Kecamatan Tinambung.

Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca sangat apresiasi antusiasme penonton di turnamen Kapolres Cup ini, mudah-mudahan ini terus bergulir sehingga bisa mendapatkan bibit-bibit pemain berkualitas dari Kabupaten Polman.

Tiga tahun terakhir perayaan Hari Bhayangkara diselenggarakan secara sederhana akibat pandemi covid-19 sehingga di tahun ini, pihaknya menggelar perayaan Hari Bhayangkara secara meriah dengan harapan situasi Kamtibmas semakin Kondusif.

“Kita berharap Kamtibmas semakin kondusif dengan menggelar kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih erat di Hari Bhayangkara ke-76 ini, kita buat meriah setelah sebelumnya kita lakukan dengan cara sederhana”, Ungkap Kapolda Sulbar ini. (win)

  • Bagikan