Syukur Bijak: Ikhlas Kehilangan Teman Separtai, tapi Tidak Kehilangan Saudara

  • Bagikan

LUWU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Demokrat Luwu, Syukur Bijak menegaskan, sudah ikhlas dengan keputusan eks kader Demokrat. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang kembali ke Partai Golkar. Hanya saja, Wakil Bupati Luwu itu mengaku, tidak akan lepas hubungan silaturahmi.

Hal ini dibuktikan tokoh sentral Walenrang-Lamasi itu dengan tetap menjamu IAS makan siang bersama rombongan, di rujab wakil bupati Luwu, Kamis, 9 Juni 2022.

"Saya memang ikhlas kehilangan teman separtai tapi tidak pernah ikhlas kehilangan saudara. Apalagi yang baiknya seperti IAS," kata Syukur.

Jamuan ini menjadi terlihat istimewa karena Syukur Bijak mengundang sejumlah tokoh asal Luwu untuk ikut menyambut kedatangan IAS. Ada tokoh Muhammadiyah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemuda.

IAS memberi apresiasi atas segala ketulusan persahabatan yang disampaikan Syukur Bijak di sela jamuan tersebut. Apalagi, segala jenis makanan tradisional Luwu juga tersaji di atas meja.

"Begitulah seharusnya persahabatan. Ada titik di mana segala perbedaan itu tidak malah menjauhkan, tapi tetap terikat kebersamaan. Titik itu menurut saya namanya pengertian," kata IAS.

Roadshow IAS selaku politisi Golkar di Luwu Raya dan Ajatappareng berakhir di Parepare, Kamis ini, setelah sejak Senin, 6 Juni. (*)

  • Bagikan