Wali Kota Parepare Tetap Imbau Gencarkan Vaksinasi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe terus mengingatkan seluruh jajarannya untuk gencar melakukan melakukan program vaksinasi Covid-19. Sinergitas terus dibangun dengan TNI, Polri, dan berbagai komponen lainnya termasuk perguruan tinggi untuk memasifkan vaksinasi. Pastikan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) di Parepare, dan pertahankan nol kasus Covid-19. Kendati nol kasus Covid-19 di Kota Parepare, Wali Kota mengimbau masyarakat Parepare tetap terus menjaga kesehatan dan melakukan vaksinasi, baik vaksinasi 1, 2 dan booster.

"Kepada Dinas Kesehatan Kota Parepare agar terus berkoordinasi dengan jajaran TNI/Polri dan perguruan tinggi untuk melakukan vaksinasi massal," jelas Taufan Pawe. Wali Kota pun mengapresiasi jajaran Polres Parepare yang melaksanakan vaksinasi massal dengan menggandeng mahasiswa IAIN Parepare.

Menurutnya, vaksinasi massal tersebut sebagai langkah yang tepat sebab kalangan mahasiswa termasuk memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi.

“Mahasiswa juga berperan mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.
Wali Kota pun berharap semoga capaian vaksinasi Covid-19 terus meningkat di Kota Parepare, sesuai arahan pemerintah pusat dan tercipta herd immunity. "Semoga kita semua terhindar dari segala penyakit," pungkasnya.(*)

  • Bagikan