Warga Berburu Tiket Laga PSM Makkasar, Berharap Pertimbangan Manajemen

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Warga masyarakat baik di Kota Parepare maupun dari sejumlah daerah kini lagi berburu tiket masuk untuk mendukung langsung perjuangan tim kesayangan mereka dalam laga uji coba PSM Makassar vs Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie.

Meski tiket yang dijual secara online dipastikan telah ludes, sejumlah warga tetap akan datang memadati GBH dan berusaha mencari tiket pertandingan yang akan dimulai pukul 19.30 Wita, Senin 6 Juni 2022, malam ini. " Iya, sudah banyak yang datang dan mencari tiket untuk menonton laga uji coba ini. Tapi belum ketemu, saya tiga orang,"ujar Irwan warga asal Pinrang.

Irwan mengaku tidak tahu jika tiket itu dijual online. "Saya kira ada dijual di lokasi pertandingan,"bebernya. Tapi, kami tetap berusaha mencari biar pun harganya dua kali lipat dari harga normal. Senada diungkapkan warga Parepare, Rudi jika dirinya sudah mendapat informasi kalau ada tiket dijual di sekitar stadion GBH. " Pasti ada dijual, siapa tahu ada yang borong tiketnya baru dijual lagi,"harapnya.

Terpisah, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman menjelaskan, penjualan tiket telah melewati target. Pada hal kita siapkan 12 ribu tiket, sudah termasuk tambahan tiket dari target 10 ribu. Namun, ia memastikan masih terbuka kemungkinan tiket bertambah dan menunggu keputusan dan pertimbangan manajemen klub.(*)

  • Bagikan