Amiruddin Nahkodai IBCA MMA Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepengurusan Indonesia Bela Diri Campuran Amatir Mixed Martial Arts ( IBCA MMA) Kabupaten Pangkep terbentuk, dan terpilih sebagai Ketua H Amiruddin untuk periode 2022-2026.
Musyawarah berlangsung di rumah empang, Kecamatan Ma'rang, beberapa waktu lalu.

Pembentukan pengurus IBCA MMA Kabupaten Pangkep mengacu pada surat mandat dari Pengprov Sulsel nomor 006/Pengprov Sulsel/IBCA MMA/Mandat/IV/2022.

Aco M Paranrangi sebagai pemegang mandat dipercayakan untuk menyusun kepengurusan Pengkab IBCA MMA di Pangkep sejak bulan April 2022. "Alhamdulillah mandat yang diamanahkan Pengurus Provinsi Sulsel sudah kami laksanakan, dan hari ini sudah terpilih ketua untuk periode 2022-2026,"ujarnya.
Figur ketua IBCA MMA, H Amiruddin adalah sosok yang peduli olahraga, apalagi beliau mantan atlet nasional.

Terpisah, Ketua IBCA MMA Pangkep, HAmiruddin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai ketua. Ia bertekad akan melahirkan atlet atlet yang dapat mengharumkan IBCA MMA dan Kabupaten Pangkep

"Mari bersama sama saling mendukung untuk membesarkan cabang olahraga ini, amanah ini adalah amanah kita semua dan saat ini kita mulai bekerja untuk memperkenalkan cabang olahraga baru ini di daerah kita dan melahirkan atlet atlet di IBCA MMA. Amanah yang diberikan ke saya ini, akan menjadi sebuah motivasi untuk memberikan kontribusi untuk pengembangan olahraga beladiri di daerah kita," ujar Sekretaris Disdikbud Pangkep tersebut. Mixed Martial Arts (MMA) adalah seni beladiri campuran, yaitu olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.(*)

  • Bagikan