Anggota DPRD Barru Pantau Pengerjaan Jalan Poros Pekkae Soppeng

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Barru melakukan Kunjungan Kerja (kunker) di Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (04/07/2022) Siang.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka pekerjaan jalan poros Pekka-Takalalla Kabupaten Soppeng, bagaimana progres jalan poros sementara dikerjakan sebagaimana mestinya.

Anggota DPRD Barru Syahrullah, meyampaikan, yang intinnya, Interaksi sosial yang kondusif terhadapat masyarakat sekitar mesti intens dilakukan terutama yang halaman atau pagarnya masuk sempadan jalan.

"Ada beberapa saluran air yang dulunya pake gorong-gorong harus diganti boxCalver," kata Legislator Demokrat ini.

Pekerjaan jalam poros di Kecamatan Tanete Riaja, akan kami kawal sampai ke Provinsi terkait progres pekerjaan tersebut.

Sementara itu anggota DPRD Barru Andi Wawo, mengatakan terkait perkerjaan jalan poros Tanete Riaja, saya berharap dipercepat proses pekerjaan, agar masyarakat segera menikmati.

Lanjut Dia, kemudian irigasi yang ada didepan rumah warga, harus dilakukan perbaikan agar rumah warga tidak tergenang air lagi.

"Harus diperhatikan elevasi yang dataran rendah supaya air bisa mengalir ke sungai dan tidak tergenang lagi,"ujar Legislator PPP ini. (mad)

  • Bagikan