Bacaleg Milenial Andi Aisyah Siap Maju Lewat Nasdem

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Barru membuka pintu bagi kalangan milenial untuk andil pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Salah satunya adalah Andi Aisyah Masita Anwar, Bacaleg millenial ini sudah mengembalikan formulir ke kantor DPD NasDem Senin, 24 Juli yang diterima oleh sejumlah pengurus Nasdem.

Putri pasangan dari Andi Akhyar Anwar dan Hj.Muriati Muin ini mengaku siap pulang kampung untuk membangun kampung halamannya.

"Keluarga besar ada di Barru daerah Tanete. Namun selama ini saya masih tinggal di Makassar dan hanya sesekali datang di Barru," ujarnya.

Anak ke 3 dari tiga bersaudara ini mengaku ingin kembali ke Barru dan terjun ke dunia politik dan sudah memutuskan mencalonkan diri jadi bakal calon anggota legislatif Barru dapil V Kecamatan Tanete Rilau melalu partai NasDem.

"Saya banyak mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman sahabat di Barru dan sudah saya putuskan untuk kembali,"ujar Alumni Psikologi Universitas Negeri Makassar ini. (mad)

  • Bagikan