Bupati Bersama Kapolres Pasangkayu Hikmad Sambut Kunker Kapolda Sulbar

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-
Pada kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Barat IRJEN POL Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum berserta Ketua Bhayangkara Daerah Sulawesi Barat Ny Syane Verdianto di Bumi Povasanggayu, Polres Pasangkayu terlaksan (19/7/2022).

Dalam kesempatan hadir kunjungan Kerja Polda sulbar, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa SH, Kapolda (Sulbar) Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, S.E, Ketua PN Pasangkayu I Ketut Darpawan, Ketua Bhayangkari Sulbar NY. Syane Verdianto dan seluruh jajaran Polres Pasangkayu.

saat sambutan Bupati Pasangkayu H. Yaumil mengucapkan selamat datang bapak Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum, berserta rombongannya untuk membawa berkah dan mempererat tali silatuahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu.

Oleh karena itu, kami sangat mendukung sepenuhnya dalam program trobosan Polri dalam menekan terjadinya angka keriminal dan kejahatan serta peredaran narkotika narkoba untuk menciptakan Kabupaten Pasangkayu yang damai dan tentram.

Perlu Bapak Kapolda ketahui, Kabupaten Pasangkayu merupakan hasil pemekaran dari kabupaten Mamuju dan di kenal dengan nama Vovasanggayu dari 12 Kecamatan 59 Desa, namun dari 12 kecamatan tersebut Polsek yang berada di Kabupaten Pasangkayu hanya berada di 4 kecamatan.

Dengan harapan, kami berharap untuk 8 kecamatan lainnya dapat di naikkan statusnya dari pos Polisi menjadi Mapolsek, hal ini untuk memudahkan jalur informasi untuk menghadapi pemilu tahun 2024 ungkap H Yaumil.

Dalam kesempatan Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum, sampaikan bahwa kami melakukan kunjungan kerja untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah di laksanakan oleh jajaran Polres Pasangkayu, apakah sudah melaksaanakan tugas pemeliharaan, keamanan, dan ketertiban dengan baik atau tidak.

Dari laporan Kapolres syukur alhamdulilla bahwa jajaran Polres Pasangkayu sudah bisa dan kami bisa melihat sendiri pengelolaan kantinmas jajaran Polres Pasangkayu sudah berjalan dengan baik dengan dukungan pemerintah Daerah sambut Drs Verdianto.

Olehnya itu, lanjut Kapolda kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati sudah mendukung pembangunan Mapolsek di wilayah Kabupaten Pasangkayu terang Drs Verdianto. (bur)

  • Bagikan