CEO PSM Makkasar: Tak Miliki Tiket Jangan ke Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Jelang laga tandang PSM Makkasar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare yang akan menjamu Bali United, Jumat 29 Juli, besok. Tiket kian sulit diperoleh, bahkan kabarnya telah habis terjual.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin yang ditemui parepos.fajar.co.id menuturkan, tiket masuk dijual secara online. Dan jika kehabisan, ada cara kalau tidak mendapatkan tiket. " Kalau tidak pegang tiket janganlah bergerak jauh-jauh dari Makassar ke Parepare kalau tak ada kepastian memperoleh tiket, begitu juga dari daerah lain,"ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Appi itu memiliki alasan, tujuannya agar tidak menambah kerumunan bagi mereka yang tak memperoleh tiket. "Datanglah jika bisa masuk, dengan memiliki tiket," ujarnya.

Begitupula bagi suporter yang sudah memiliki tiket baik dari Makassar maupun daerah lain, agar berhati-hati di jalan dan jangan ugal-ugalan. Karena kalau ugal-ugalan kalian tetap pengguna jalan yang dapat merugikan orang lain. " Makanya jangan ada konfoi terlalu banyak dan panjang. Dan perlu edukasi akan hal itu,"tegasnya.

Dan tak kalah pentingnya, kata Appi, tiket adalah satu-satunya alat untuk bisa masuk ke stadion menyaksikan laga tersebut. Untuk jumlah tiket yang disiapkan dari kapasitas stadion GBH sekitar 20 ribu, pastinya dibawah dari jumlah tersebut dipersiapkan.

Namun, kedepannya bila tak terbendung kehadiran penonton yang tak memperoleh tiket maka kita akan mencari lokasi nonton bareng yang tak mendekati stadion. " Tapi itu belum kita lakukan saat ini, karena baru kita mau lihat berapa banyak, lalu mencari dengan berkoordinasi dengan pemerintah kota. Karena kalau tidak memiliki tiket, baru masuk kesini dengan jarak yang jauh, bisa menjadi gelombang yang besar dan itu akan merepotkan,"timpalnya.

Dia pun berharap bagi para pecinta bola yang berada jauh dari luar Kota Parepard, agar tak datang jika tak miliki tiket masuk ke stadion. Saat disinggung mengenai peliputan jalannya pertandingan itu telah diatur sedemikian rupa dan ditentukan oleh PT LIB.(*)

  • Bagikan